Entri Populer

Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
Bagi Kawan-Kawan yang telah mengunjungi Blog ini saya ucapkan terima kasih.

a

Hal Yang Terindah Dari Hidup Adalah Mensyukuri Apa Yang Telah Kita Perbuat Selama Ini, Dan Hidup Yang Paling Indah Adalah Dapat Membahagiakan Orang Tua

Selasa, 07 Februari 2012

PES2012 Supreme G1SL Patch + MasterLeague Money Hack


GameCenterBlog - Halo kawan gamers semua , sudah lama nih saya gak update posting di game-pusat ini hehe . pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang patch pes 2012 supreme G1SL Patch , plus dengan Master League money hack , yang berfungsi untuk meng-hack uang dalam bermain PES2012 (tentunya master league)


Patch G1SL :



Tutorial Cara Menginstall Patch :
Download Patch nya (semua , dari part 1 sampai dengan 4)
Tempatkan pada folder yang sama
Pada file winrar part 1 , klik kanan dan pilih "extract here"
Setelah proses pengextractan selesai , segera double click file .exe hasil extract tadi
Ikuti step step installnya
Selesai
Link Download :
Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Tested 100% work

NB : Patch ini sudah saya coba dan berjalan dengan sangat baik


===========================================================

Master League Money Hack

Download | Tested 100% work
Tutorial sudah saya sertakan di dalam file

Tidak ada komentar:

Posting Komentar